Rabu, 11 Juli 2012

webcam

Gara-gara tadi ngantuk banget pas lagi kerja..trus iseng-iseng foto-foto di webcam laptop, sebenernya sih saya baru tau ada web camnya..*ndesoo.. ya secara ini bukan laptop saya, laptop saya hilang kemalingan.huwaa...*curcol, semua data-data proyek hilang #eh sebelumnya sudah cerita belum yaa..saya bekerja di kontraktor dan ditempatkan di proyek... Nah, karena laptop hilang, jadi saya di "pinjamkan" laptop bos saya*ngarepnya sih dikasih..hehee..yah lumayan lah..daripada lumanyun..hihihii...ternyata hasil fotonya lumayan juga...

baru tau ada webcamnya >,<

Ooo..gini cara pakenya...


smilee :)

Uups..kepencet
  
Naahh ternyata web cam di laptop saya ada efek yg distorsion, yang mukanya dibikin lucu-lucu gitu..ampe ngakak-ngakak ketawa, en yang pasti ngantuknya jadi ilang :D
Woaakk.....



Ampuunn.....kocak banget foto-foto saya...yaah lumayan, ngantuknya ilang, jadi seger lagi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar